Naik Angkot, Suwandi-Muhlis Tes Kesehatan ke RSU Tangerang

Jumat, 21 September 20120 komentar

WALI'sCentre--Ingin merasakan langsung apa yang dirasakan masyarakat ketika berobat ke rumah sakit dengan menggunakan angkutan umun. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Achmad Suwandi-Muhlis, Kamis (20/9/2012), menjalani tes kesehatan ke RSU Tangerang dengan menggunakan angkutan Umum.


Keduanya datang ke RSU Tangerang sekitar pukul 06.30 WIB dengan menggunakan mobil angkot Elf BA 03 jurusan Parung Panjang-Cimone. 


Achmad Suwandi Calon Bupati yang diusung PDIP-PAN ini mengatakan, untuk menjalani tes kesehatan dirinya sudah mempersiapkan diri dengan latihan fisik. Ia juga mengaku tidak memiliki riwayat penyakit serius sehingga yakin akan lolos tes. “Saya optimis lolos,” katanya.

  

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Muhlis menambahkan, dirinya datang bersama Suwandi ke RSU Tangerang dengan menggunakan angkot, tujuannya agar bisa merasakan bagaimana masyarakat yang hendak berobat, namun tidak bisa menggunakan ambulans atau kendaraan pribadi.

“Banyak masyarakat yang berobat ke rumah sakit menggunakan angkot, karena kurangnya mobil ambulans. Jadi dengan menaiki angkot, kami yakin bisa memahami keinginan warga Kabupaten Tangerang. Kita ingin menangis dan tertawa bersama rakyat,” ujar Muhlis.(Andre
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger