Pencalonan Suwandi Mendapat Restu Keluarga

Rabu, 26 September 20120 komentar

Sindonews.com - Mencalonkan diri sebagai bakal calon (Balon) Bupati Tangerang, Ahmad Suwandi yang merupakan adik kandung Wali Kota Tangerang, Wahidin Halim (WH) mengaku telah mendapat restu kakaknya.

"Seluruh keluarga sudah mendukung, termasuk kakak saya WH untuk maju di Pilkada (Pemilihan kepala daerah) Kabupaten Tangerang," kata Suwandi, yang juga adik mantan Menteri Luar Negeri Kabinet Bersatu (Menlu) Hasan Wirayuda, sebelum menjalani rangkaian tes kesehatan di RUSD Tangerang, Kamis (20/9/2012).

Suwandi yang berpasangan dengan ketua KNPI Kabupaten Tangerang, Muklis, datang ke RSUD Kabupaten Tangerang dengan menggunakan mobil angkot Elf BA 03 jurusan Parung Panjang-Cimone.

Pasangan yang diusung oleh PAN dan PDI Perjuangan ini mengaku optimis lulus dalam rangkaian tes kesehatan. "Saya sehat, saya optimis lolos tes," kata Muklis.

Terkait dengan kedatangan keduanya yang menggunakan angkot, Muklis mengatakan, dirinya ingin tahu dan merasakan bagaimana masyarakat yang hendak berobat yang terpaksa naik turun angkot dan berdesak-desakan. 

(mhd)
Sumber:
http://metro.sindonews.com/read/2012/09/20/31/673666/balon-bupati-tangerang-suwandi-direstui-keluarga
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger