Komite Komunitas Tangerang Siap Menangkan Suwandi-Muhlis

Kamis, 27 September 20120 komentar

WALI'sCentre--Komite Komunitas Tangerang (KKT) menyatakan siap mendukung Dan memenangkan pasangan Achmad Suwandi-Muhlis Pada Pemilukada Kabupaten Tangerang yang digelar 9 Desember mendatang.

Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tangerang Achmad Suwandi-Muhlis yang diusung PAN Dan PDIP ini, menurut Koordinator KKT Uci Sanusi adalah memiliki karakter merakyat Dan mengumandangkan program-program yang pro rakyat.

"Pak Wandi Dan Bung Muhlis layan sebagai Bupati Dan wakil bupati Tangerang. Mereka adalah sosok pemimpin baru yang penuh harapan untuk membenahi Kabupaten Tangerang," katanya.

Uci menjelaskan, KKT merupakan Lembaga yang dibentuk oleh para alumni Sekolah Demokrasi Tangerang dengan tujuan turut serta Dan berperan aktif dalam setiap pembangunan di Kabupaten Tangerang. Baik pendidikan, politik, kesehatan Dan lainnya.

"Anggota KKT adalah para akademi, aktivis Dan masyarakat. Kami bergabung untuk membahas Dan memberikan solusi kepada pemerintah daerah tentang persoalan yang terjadi di Kabupaten Tangerang ini,"  jelas Uci.

Sementara itu, Cawabup Tangerang Muhlis sangat berterima kasih kepada KKT atas dukungan yang telah diberikan kepada pasangan Achmad Suwandi-Muhlis yang disingkat Wali's ini.

"Kami tetap komitmen untuk terus bersama Dan dekat dengan rakyat menuju Kabupaten Tangerang yang maju Dan sejahtera," katanya.(Andre)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger