HUT PDIP ke-40, Megawati Akan Orasi Politik di Jatiluhur

Senin, 07 Januari 20130 komentar

BANDUNG- Puncak peringatan HUT PDIP ke 40 dipusatkan di kawasan Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Kamis 10 Januari 2013. Perayaan HUT akan diisi orasi politik Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

Ketua Pelaksana Lokal Jabar Gatot Tjahjono mengatakan, dalam puncak HUT PDIP ke 40 nanti, akan diisi dengan kegiatan menanam pohon serta menyebarkan benih ikan di kawasan waduk Jatiluhur.

Tema HUT PDIP tahun ini adalah " Save Air untuk kedaulatan pangan ", terkait penyelamatkan kehidupan air dan menjaga ketahanan pangan


Dalam kegiatan HUT nanti juga akan diberikan penghargaan kepada ahli waris almarhum tokoh pembuat waduk jatiluhur yakni kepada keluarga almarhum  Ir H Juanda dan almarhum Ir Sutami.

"Akan ada pemberian penghargaan dari Ketum kepada keluarga almarhum pembuat dan pencetus ide waduk Jatiluhur, Ketua Umum juga akan memberikan penghargaan kepada almarhum keluarga ki Marhaen, serta kepada para tokoh dan senior PDIP," papar Gatot di sekretariat DPD PDI Perjuangan Jabar, Bandung, Selasa (8/1/2013) .

Acara juga akan dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah baik Gubernur, Bupati dan Walikota dari PDIP se-Indonesia. Juga akan diikuti oleh sekitar 13.000 massa yang datang dari DPC terdekat serta dari DPP.

Sekretaris panitia lokal yang juga wakil kordinator media centre Paten Waras Wasisto mengatakan, diberikannya kepercayaan Jabar menjadi tuan rumah HUT PDIP ke 40, menjadi semangat dan energi baru dalam membulatkan tekad memenangkan pasangan Paten (Rieke - Teten) dalam Pilgub jabar 24 Februari 2013.

" Ini menjadi semangat dan energi perubahan bagi kami pengurus di Jabar, terlebih kami akan menggelar Pilgub dengan pasangan kami yakni Rieke - Teten (Paten), agar bisa menang dan memimpin Jabar bersih Jabar baru," kata Waras.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger